Menunjukkan sikap kerja keras, tangguh, dan tanggung jawab
Siswa telah melaksanakan kebijakan dan program/kegiatan sekolah/madrasah yang mendorong karakter kerja keras, tangguh, dan tanggung jawab dalam kehidupan sehari-hari di dalam dan di luar sekolah/madrasah. Siswa telah memahami kebijakan dan program/kegiatan sekolah/madrasah yang mendorong karakter kerja keras, tangguh, dan tanggung jawab dan siswa telah melaksanakannya dalam kehidupan sehari-hari di lingkungan sekolah/madrasah. Siswa telah memahami kebijakan dan program/kegiatan sekolah/madrasah yang mendorong karakter kerja keras, tangguh, dan tanggung jawab. Sekolah/madrasah telah membuat kebijakan dan program/kegiatan yang mendorong karakter kerja keras, tangguh, dan tanggung jawab.
Siswa telah melaksanakan kebijakan dan program/kegiatan sekolah/madrasah yang mendorong perilaku bebas dari perundungan (seperti: tidak mengolok- olok/mengganggu seseorang; tidak menyampaikan kebohongan atau menyebarkan gosip; tidak mengancam atau membuat seseorang merasa takut, dan lain-lain) dalam kehidupan sehari-hari di dalam dan di luar sekolah/madrasah. Siswa telah memahami kebijakan dan program/kegiatan sekolah/madrasah yang mendorong perilaku bebas dari perilaku perundungan (seperti: tidak mengolok- olok/mengganggu seseorang; tidak menyampaikan kebohongan atau menyebarkan gosip; tidak mengancam atau membuat seseorang merasa takut, dan lain-lain) dan melaksanakan dalam kehidupan sehari-hari di dalam lingkungan sekolah/madrasah. Siswa telah memahami kebijakan dan program/kegiatan sekolah/madrasah yang mendorong perilaku bebas dari perilaku perundungan. Sekolah/madrasah telah membuat kebijakan dan program/kegiatan yang mendorong perilaku bebas dari perilaku perundungan.
Kemampuan abad ke-21 yang meliputi kemampuan berkomunikasi, bekerja sama, berpikir kritis, dan mencipta ditunjukkan oleh siswa secara merata dalam proses pembelajaran dan di luar kelas. Kemampuan abad ke- 21 yang meliputi kemampuan berkomunikasi, bekerja sama, berpikir kritis, dan mencipta ditunjukkan oleh siswa secara merata dalam proses pembelajaran. Kemampuan abad ke- 21 yang meliputi kemampuan berkomunikasi, bekerja sama, berpikir kritis, dan mencipta ditunjukkan oleh sebagian siswa dalam proses pembelajaran. Kemampuan abad ke-21 yang meliputi kemampuan berkomunikasi, bekerja sama, berpikir kritis, dan mencipta ditunjukkan oleh siswa tertentu saja dalam proses pembelajaran.
Download File
Download Isntrumen Akreditasi Satuan Pendidikan IASP 2020 Jenjang SMA/MA, Unduh File